Grand Opening Jordan Resto Al-Mizan

Posted on 5th Nov 2021 at 22:25  by  Ghiyats


 

Kamis, 4 November 2021 menjadi hari bersejarah bagi Al-Mizan, terkhusus di Al-Mizan 2 Putri, Pandeglang, dengan dilaksanakannya Grand Opening Jordan Resto Al-Mizan yang sudah beroperasi sejak Juni 2021.

Dihadiri oleh seluruh santri putri dan para guru, Al-Mizan juga turut mengundang Bupati Pandeglang, Hj. Irna Narulita, S.E., M.M., Ketua MUI Prov. Banten, Dr. KH. A.M. Romly, M.A., Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H. Presiden Indonesia-Saudi Arabia Business Council, H. M. Hasan Gaido, Owner Jambu Raya Corporation, H. Asep Saepul, dan segenap kyai dan perangkat pemerintah, dengan menjaga protokol kesehatan.  

Acara dimulai dengan launching jingle Jordan Resto ciptaan ibunda Hj. Nunung Haeriah, S.Ag. yang dinyanyikan oleh segenap staf Jordan Resto, dilanjutkan dengan lantunan lagu oleh Usth. Siti Febriyanti dan Syabilla. Sebagai persembahan terakhir, grup Choral Speaking santri tampil dengan berbahasa inggris, bercerita dengan serempak dan kompak tentang Jordan Resto Al-Mizan.

Dalam sambutannya, Bapak Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Mizan (PPMA) Drs. KH. Anang Azharie Alie, M.Pd.I. menyampaikan kebahagiannya dengan kedatangan Bupati Pandeglang dan segenap tamu undangan dalam acara peresmian dan grand opening ini, sebagai langkah sejarah pondok dalam membentuk kemandirian ekonomi pesantren, dan menghadirkan servis dalam bidang makanan yang lebih baik dan profesional untuk para santri dan segenap masyarakat. 

Bupati Pandeglang sangat mengapresiasi PPMA dengan adanya Jordan Resto Al-Mizan, yang membuktikan bahwa Al-Mizan bisa menjadi lokomotif yang mendorong perekonomian pesantren di masa pandemi ini. Tidak hanya itu, Bupati juga menyampaikan betapa Pandeglang penuh keberkahan dengan hadirnya pesantren-pesantren, terkhusus Al-Mizan yang terus membangun diri dan berkembang, sehingga secara langsung maupun tidak, mendukung program-program pemerintah, terkhusus dalam bidang pendidikan dan ekonomi. 

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Jordan Resto oleh Bupati Pandeglang, didampingi oleh Bapak Pimpinan dan Ibunda. Tidak hanya itu, segenap tamu undangan juga diajak berkeliling ke dalam Jordan Resto untuk melihat interior dan fasilitas yang telah dibangun. Dalam momen yang singkat tersebut, ibu Bupati juga menyempatkan untuk membuat vlog singkat di lantai 2 Jordan Resto, sambil menyampaikan kesan dan dukungannya untuk Al-Mizan, yang akan terus berkembang menjadi pesantren yang terbaik tidak hanya di Banten, tapi juga di level nasional. 

Sebagai penutup dari rangkaian acara ini, lantunan do'a disampaikan oleh Ketua MUI Prov. Banten, Dr. KH. A.M. Romly, M.A. yang diamini oleh seluruh hadirin, wujud harapan agar Resto Jordan Al-Mizan membawa keberkahan, kebaikan dan kemanfaatan untuk semua. 

https://youtu.be/QcmJXwJJ0qI